Resmi Dilantik, Sudarmanto Nahkoda Baru HM-MAINFORAKSI

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Setiap periode punya generasi masing-masing seperti itulah ungkapan yang sedang dialami oleh kepengurusan sekarang.

Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-MAINFORAKSI) STMIK Handayani Makassar menggelar acara pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) yang bertempat di Kampus STMIK Handayani Makassar, Jumat (04/10/19).

Baca Juga

Pelantikan dan Raker kepengurusan HM-MAINFORAKSI Periode 2019-2020 ini mengusung tema “Mewujudkan dedikasi tiada henti untuk melaksanakan cita-cita yang luhur”, juga dihadiri oleh Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan, Ketua Prodi Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Informatika, BEM, HMJ dan UKM.

Sudarmanto, yang terpilih sebagai Ketua Umum HM-MAINFORAKSI dalam sambutannya mengatakan bahwa apabila tidak ada komunikasi yang baik maka yakin dan pasti sehebat apapun visi misi yang kita sampaikan pada saat pencalonan maka itu tidak akan berarti apa-apa. dan sehebat apapun program kerja yang kita sampaikan pada saat rapat kerja tidak akan berarti apa-apa tanpa ada aksi nyata.

“tentunya saya mengharapkan peranan serta sinergitas dari setiap unsur yang ada, dengan adanya komunikasi kita bisa bekerjasama membangun dan menciptakan sebuah karya yang luar biasa”, pungkasnya.

Sementara itu Mirfan, Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan berharap agar pengurus baru yang sudah dilantik dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Dalam melakukan sesuatu hendaknya dimulai dengan hati dilaksanakan dengan akal dan kekuatan serta diakhiri dengan harmonisasi, tandasnya.

Penulis : Rafiuddin

Disarankan Untuk Anda