Mubes VI HM-MAINFORAKSI STMIK Berjalan Lancar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-MAINFORAKSI) STMIK Handayani Makassar mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) VI yang berlangsung di Tanjung Bayang, Minggu (29/09/19).

Mubes bagi sebuah organisasi merupakan sebuah momen penting dan momentum untuk mengevaluasi kegiatan organisasi, periode yang sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi kepengurusan selanjutnya yang akan menjalankan organisasi ke depan.

Baca Juga

Kegiatan mubes kali ini mengangkat tema “Mewujudkan jiwa kepemimpinan yang bertanggung jawab, disiplin dan komitmen untuk HM-MAINFORAKSI yang lebih baik” diikuti oleh mahasiswa jurusan Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Informatika beserta alumni dan beberapa tamu undangan turut meramaikan kegiatan terebut.

Sudarmanto, ketua HM-MAINFORAKSI yang baru saja terpilih menganggap bahwa mubes sangat penting dalam menjalannkan roda kepengurusan pada organisasi.

Ketika kalian memilih saya jangan tinggalkan saya karena saya hanyalah seorang diri.

“Sebagai seorang ketua saya hanya memiliki satu kepala, dua kaki dan dua tangan oleh karena itu hanya dengan kebersamaan maka kita akan membangun bersama dan berkarya didalam HM-MAINFORAKSI demi kejayaan HM-MAINFORAKSI,” ujarnya.

“Semoga kepengurusan ini lebih baik dan dapat melanjutkan estapet kelembagaan sebelumnya dan tetap menjaga komunikasi,” ucapnya.

Lebih jauh lagi, ia menambahkan bahwa menjadi pengurus memiliki tanggung jawab lewat tanggung jawab inilah kita akan berproses dan menempa diri apapun yang kita dapatkan bahkan dari proses pendewasaan dalam berorganisasi, berbedaan pandangan dan apapun namanya itu tidak akan pernah memecah belah kita. Hari ini kita menyatu dalam satu barisan yang sama yakni dalam HM-MAINFORAKSI, pungkasnya.(*)

Disarankan Untuk Anda