Polres Gowa Ikut Lari 7K Teh Gelas Fajar Run 2019

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Personil Polres Gowa turut serta mengikuti Teh Gelas Fajar Run 2019 bertempat di Pantai Akkarena, Kota Makassar, pada Minggu 06 Oktober 2019.

Dari informasi yang dihimpun, kegiatan yang diselenggarakan oleh PT FAJAR tak hanya menambah kebugaran saja, namun juga diisi dengan hiburan dari berbagai penyanyi salah satunya Aty Kodong yang akan menghibur pelari usai berlari dengan jarak 7K.

Muat Lebih

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diselingi dengan pemberian doorprize kepada para peserta.

“Alhamdulillah kami dapat selesaikan dengan waktu yang signifikan. Kami sangat senang dapat mengikuti kegiatan ini, selain baik untuk kesehatan, kegiatan ini juga menjadi pengalaman sendiri bagi kami,” ucap Ipda Gery, yang juga turut serta mengikuti lari 7K ini.

Ditambahkan Ipda Gery, tentunya keikutsertaan personil Polres Gowa dalam kegiatan ini atas support langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

“ini merupakan kegiatan yang ke empat diikuti Polres Gowa. Terima kasih atas dukungan bapak Kapolres Gowa,” ucapnya.

Selain personil laki-laki, turut terlibat pula beberapa personil Polwan Polres Gowa dalam kegiatan lari 7K Teh Gelas Fajar Run 2019 ini, yang mana seluruhnya juga berhasil finish dengan waktu yang cukup baik pula.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, mengungkapkan apresiasi dan dukungannya atas kegiatan positif yang diikuti personilnya.

“Saya berharap, personil Polres Gowa dapat terus terlibat dalam berbagai kegiatan positif lainnya,” jelasnya. (*/Arwan Rewa)

Pos terkait