Pj Walikota Makassar Melayani Warga Kecamatan Rappocini

  • Whatsapp
Pj Walikota Makassar saat berada di kantor Camat Rappocini. (Foto: Nasution/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Untuk melihat langsung pelayanan yang dilakukan pemerintahan kecamatan Rappocini serta mendengar langsung keluhan masyarakat, Pj Walikota Makassar, M Iqbal Suhaeb melaksanakan program wali kota berkantor di kecamatan, Rabu (09/10/2019).

Ketika berada di ruang pelayanan kantor Camat Rappocini, M Iqbal Suhaeb mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapat informasi terkait pelayanan ASN.

Muat Lebih

Pj Walikota Makassar bersama unsur Tripika kecamatan Rappocini.

“Kami mau dapat informasi langsung dari warga terkait pelayanan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas melayani warga di kantor camat, apa yang menjadi keluhan masyarakat,” kata M Iqbal Suhaeb.

Lanjut dikatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan yang baik dari pemerintah kecamatan.

“Karena kalau kita hanya menunggu maka pelayanan tidak akan maksimal tetapi kalau kita turun langsung mendengar keluhan mereka dan memastikan kalau masyarakat dilayani dengan baik. Ketika ada kendala terkait pelayanan, selanjutnya kita akan koordinasi dengan instansi terkait agar masyarakat mendapat pelayanan yang prima,” ungkapnya.

Penulis : Nasution

Pos terkait