Kapolsek Tompobulu Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Cegah Kebakaran Hutan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Sebagai upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di kewilayahaan, segala cara yang di lakukan oleh personil Kepolisian, mulai dari tingkat pimpinan sampai pada bawahan.

Hal ini pun di lakukan oleh Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah yang melaksanakan silaturahmi dan bincang Kamtibmas dengan salah seorang tokoh masyarakat Kampung Parangbintolo, Kelurahan Cikoro, Tata Juma’ di Parangbintolo, Selasa (24/09/2019).

Lihat Juga

Dalam dialognya, Kapolsek mengajak Tata Juma’ untuk tetap membantu kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan Tompobulu.

Karena Tata Juma’ dikenal sebagai salah tokoh yang mengetahui tentang seluk beluk Gunung Lompobattang, maka Kapolsek berpesan agar turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara melakukan pembakaran hutan.

Baca Juga :  67 Tenaga Pendamping Pemberdayaan Bantaeng Dilatih JICA, Ini Tujuannya

“Apabila ada mahasiswa atau pendaki gunung yang akan menaiki gunung Lompobattang dan melaporkannya pada Tata Juma’ untuk selalu diingatkan akan bahaya kebakaran,” pesan Kapolsek.

Jangan Lewatkan