“Jenggot Naga” Abner Nones Tutup Batas Akhir Pengembalian Formulir ke PDI Perjuangan

  • Whatsapp
Pengembalian Berkas Abner Nones ke PDI Perjuangan

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Abner Nones yang biasa disapa dengan sebutan (penggilan) “Jenggot Naga”, akhirnya mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Minggu (15/09) malam tadi.

Dia (Abner Nones), dari pengakuan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Reynold Simanjuntak, adalah orang terakhir yang melakukan pengembalian berkas.

Baca Juga

Dari penuturan Reynold, sekiranya Abner Nones, mengembalikan berkas pukul 21.00 wit dan diterima dirinya sendiri yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Halmahera Utara, Inggrid Paparang.

“Dia Bakal Calon yang paling terakhir mengembalikan berkas. Tadi pukul 21.00, salah satu orang terdekat beliau yang mengantar langsung,” aku Reynold malam tadi.

Dari data yang dihimpun SimpulRakyat.co.id, hari ini (15/09) adalah batas akhir pengembalian berkas di PDI Perjuangan.

Sementara informasi yang diperoleh, nama-nama Balon tersebut diantaranya, Yoel Wogono, Diane Sumendap, Silpa Nyong, Maichel Harry Rumony, Oni Pulo, Frans Manery, Mathew Stefi Pasimanyeku, Heriyanto Tantri, Piet Hein Babua dan Abner Nones.

“Itulah nama-nama mereka Balon Bupati, sementara untuk Wakil Bupatinya ada 7 pendaftar,” kata Reynold Simanjuntak menutup keterangannya kepada juru warta yang mengelilinginya.

Reporter: Reynold

Jangan Lewatkan