Di Ngidiho, Yamaha Vega vs Grand Max Daihatsu, 2 Remaja Dilarikan ke RSUD Tobelo

  • Whatsapp
Kejadian laka lantas di Desa Ngidiho Kecamatan Galela Barat.

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Peristiwa tabarakan yang melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi DG 5042 KO dengan sebuah mobil pick up Daihatsu Grand Max bernomor polisi DG 8983 N, Selasa (10/09) siang tadi, mengakibatkan 2 orang harus mendapat perawatan serius di RSUD Tobelo.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Aiptu Hopni Saribu, ketika dikonfirmasi media ini, membenarkannya.

Muat Lebih

Dia juga mengungkapkan, kejadian laka lantas ini, terjadi di desa Ngidiho kecamatan Galela Barat.

“Kejadi ini terjadi tepat di jalan Muhammadiyah desa Ngidiho kecamatan Galela Barat,” ungkap Saribu.

Kronologis kejadian seperti yang dituturkan Kasubag Humas terungkap, kendaraan yang berlawanan arah ini, saling bertabrakan pada jalur menanjak.

“Yang mana saat itu, mobil Pick up Gran max Daihatsu, seusai mengantar kiriman POS di Desa Dokulamo, kemudian kembali ke desa Soasio dengan melalui Jln Muhammadiyah. Kemudian saat di sebuah tanjakan, sepeda motor Yamaha Vega muncul dari arah berlawanan yaitu dari Desa Simau menuju Desa Ngidiho. Alhasil, tabrakan pun tidak bisa terhindarkan,” tutur Kasubag Humas.

Akibat dari kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Yamaha Vega bersama satu orang lainnya yang tengah berboncengan, harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tobelo.

Sekedar menjadi tahu, kedua orang yang dilarikan ke RSUD Tobelo, teridentifikasi bernama Ahmad Ngawaro (15) dan Ibrahim Saban (11).

Reporter: Reynold

 

Pos terkait