Alun-alun Kabupaten Halmahera Utara Dicanangkan Bupati

  • Whatsapp
Pencanangan alun-alun kabupaten Halmahera Utara.

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Taman kota yang terletak di depan kantor Pemerintah Daerah Halmahera Utara, Jumat (06/09) pagi tadi, dicanangkan sebagai alun-alun, oleh Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery.

“Hari ini, dengan mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa, saya canangkan, taman yang ada depan kantor Pemda ini, sebagai alun-alun,” ucap Frans.

Baca Juga

Dia juga berpesan, agar kebersihan alun-alun ini dapat selalu jaga.

Sebab itu, Bupati menitipkan pesan kepada Badan Lingkungan Hidup (BLH), untuk menyediakan berbagai macam fasilitas kebersihan.

“Kepada BLH, agar menyediakan fasilitas kebersihan dan membantu masyarakat, menjaga kebersihan alun-alun ini,” pesan Frans.

Selain penting menjaga kebersihan alun-alun, pemimpin Halmahera Utara ini juga mengingatkan, perlu adanya penambahan penerangan di lokasi alun-alun.

“Saya ingatkan kepada yang instansi yang berkewenangan, agar dapat menambah penerangan,” kata Bupati mengingatkan.

Sekedar diketahui, dihadapan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Utara, beliau (Frans Manery) meminta, agar fasilitas jalan raya di depan alun-alun, agar ditutup setiap hari Sabtu.

“Dihadapan Kapolres, saya berkoordinasi dan meminta, jalan raya yang ada di depan alun-alun, untuk ditutup setiap hari Sabtu,” pinta dia.

Reporter: Reynold

 

Jangan Lewatkan