Warga Desa Bonto Ujung Berbondong-bondong Terima Bantuan Pangan Non Tunai

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga Desa Bonto Ujung, kecamatan Tarowang, kabupaten Jeneponto telah didistribusikan bagi penerima manfaat, Minggu (28/8/2019).

Warga penerima manfaat tersebut telah menerima berupa Telur 10 biji dan beras 10 liter dikawal oleh aparat TNI-Polri, dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa tersebut, demi kelancaran dan keamanan serta tepat sasaran.

Baca Juga

Salahsatu warga penerima manfaat bantuan BPNT, Kahar sangat bersyukur dengan adanya program pemerintah yang bisa disuplai langsung.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya program BPNT,Alhamdulillah saya juga terima,” ujarnya gembira.

Udin Manna pemilik E- Warung yang dipercayakan untuk tempat penyaluran penerima manfaat berharap semoga program ini bisa berjalan maksimal dan tanpa ada kendala bagi warga penerima manfaat.

“Saya berharap dengan adanya kepercayaan yang diamanahkan ke saya kedepannya bisa berjalan dengan baik,” imbunya.

Sementara itu H.Muhtar SE Tenaga Pendamping Sosial kecamatan Tarowang mengatakan, penyaluran penerima manfaat hingga saat ini sudah masuk tahap ke 3 di dua titik E- Warung di kecamatan Tarowang.

“Untuk ini hari yang kita salurkan pada penerima manfaat kurang lebih 100 orang di E-Warung Dusun Ujung Timur,” kata H Muhtar.

Hanya saja kata dia, untuk nama-nama bagi penerima manfaat masih perlu disingkrongkan sehingga kedepan bisa lebih efektif bagi penerima manfaat atau orang sudah mampu. (*)

 

Jangan Lewatkan