Pengurus Poros Pemuda untuk Sulsel Angkat Bicara Terkait Dugaan Kasus Bupati Barru

  • Whatsapp
Pengurus Poros Pemuda Demokrasi untuk Sulsel, Samsuryadi.

SimpulRakyat.co.id, Barru – Poros Pemuda Demokrasi untuk Sulawesi Selatan kembali mempertanyakan dugaan kasus dugaan korupsi Ir Suardi Saleh saat menjabat sebagai Kepala Dinas PU Pinrang, Rabu (28/08/2019).

Pengurus Poros Pemuda Demokrasi untuk Sulawesi Selatan, Samsuryadi angkat bicara, mantan pengurus DPP Gappembar ini, mengatakan, tidak ada jalan lain, Suardi Saleh harus segera memberikan klarifikasi terkait kasus yang sekarang sudah banyak media, hingga unjuk rasa yang berujung diam dan tak ada hasil.

Lihat Juga

Belum lama ini, organisasi HAPRI, GEMURA, GERAK MISI, AMJ, Forum mahasiswa Anti korupsi dan beberapa perkumpulan lainnya, menyuarakan aspirasi yang sama, mendesak Kejati Sulsel untuk mengusut tuntas kasus Suardi Saleh yang sekarang menjabat sebagai Bupati Barru.

Baca Juga :  Polres Malra Adakan Apel Gelar Pasukan, Persiapan Operasi Lilin Siwalima

“Poin terpenting adalah kami selaku warga Barru menginginkan pemimpin kami bersih dari dugaan dan atau kasus korupsi, sangat disayangkan, ada pihak yang mencoba mengintimidasi anggota lembaga kami, karena ini memang sangat dekat dengan urusan politis, kritikan dan pertanyaan kami harusnya ditanggapi oleh Bupati Barru, kalau betul tidak terlibat dari kasus tersebut silahkan uji publik kalau perlu panggil KPK untuk memeriksa dirinya sendiri, itulah contoh pemimpin tanpa sekat,” ungkap Samsuryadi.

Lanjut Samsuryadi, “Saya akan terus mengawal persoalan ini, secara kelembagaan tentu Poros Pemuda Demokrasi akan terus ada dibarisan terdepan dan mensupport penuh pihak yang berwajib dalam menuntaskan kasus ini. kita tunggu waktu saja karena Time Is A Medicine for Everything, waktu adalah obat dari segala sesuatu,” tutupnya.

Penulis: M Arif Alif

Jangan Lewatkan