Jenderal Bintang Satu Bersinar di Lokasi TMMD ke-105 Tahun 2019

  • Whatsapp
Brigjen TNI Oloan Parulian Sianturi menyusuri lokasi TMMD Kodim 1408/BS.

SimpulRakyat.co.id, Makassar – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 Komando Distrik Militer (Kodim) 1408/BS, gelar temu muka dengan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Tentara Nasional Indonesia (TNI), sekaligus menyusuri lokasi TMMD di Jl. Prof Fahruddin Daeng Ramang, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (6/8).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Brigjen TNI Oloan Parulian Sianturi, M.M, Letkol Inf Rahman didamping Aster Kasdam XIV/HNS Kolonel Arm Ari Wibowo dan Anggota DPR RI Andi Rio Idris Pajalangi, kunjungan ini disambut baik oleh Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto,S.E, Danki SSK TMMD Kapten Inf Nisan, Para Danramil, Para Staf Makodim, Camat Biringkanaya, Lurah Sudiang Raya, Ketua RT, Ketua RT dan Ratusan Masyarakat sekitar lokasi TMMD nampak sangat antusias menyambut Sang Jenderal TNI.

Muat Lebih

Saat menyusuri lokasi TMMD dengan berjalan kaki, orang yang berangkat Jenderal Bintang Satu ini menyampaikan kepada Inf Nisan sadarkan warga agar tidak membuang sampah sembarangan.

Selain itu, Dia juga mengunjungi rumah Bapak Arifin dan rumah yang sering digunakan Satgas TMMD beristrahat serta makan, Dia juga berterima kasih kepada Ibu yang siap membantu personel satgas TMMD dalam suplai makanan.

“Sampaikan sama Warga di sini agar tidak membuang sampah sembarangan, itu kalau ada sampah begini, kalau datang musim hujan bisa mengakibatkan banjir, terima kasih Ibu yang sudah memasakkan Satgas TMMD,” ujar Jenderal saat menyusuri lokasi TMMD.

Reporter: Faried W

Pos terkait