Ini Program Unggulan Polres Halut yang Disampaikan Kasubag Humas

  • Whatsapp
Kasubag Humas Polres Halut, Aiptu Hopni Saribu ketika melakukan dialog interaktif di RRI pro 1 Ternate.

SimpulRakyat.co.id, Ternate Maluku Utara – Didampingi Kaur Lipproduk Bid Humas Polda Malut, Iptu Abdurahman Adam, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Halmahera Utara, Aiptu Hopni Saribu, dalam dialog interaktif melalui Radio Republik Indonesia Pro 1 Ternate, Jumat (23/08) malam tadi, menyampaikan program unggulannya dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Halut dalam meningkatkan Harkamtibamas.

“Kapolres Halmahera Utara, kepada masyarakat di desa Makarti Kecamatan Kao Barat yang profesinya sebagai peternak, kita menggalakan program, bagaimana caranya memelihara ternak sapi, dengan memberi makanan berbentuk daun pohon, yang datangkan dari Bandung, kemudian ditanam di sekitar wilayah kandang,” kata Saribu.

Baca Juga

Alhasilnya, lanjut dia, peternak sapi dari tahun 2018 sampai sekarang ini, sudah bisa menghasilkan sapi kurang lebih dari 75 ekor.

Dialog interaktif malam tadi, juga mengundang reaksi pendengar radio, persoalan tugas kepolisian bisa menciptakan rasa aman, juga bisa mendengarkan langsung visi pemberdayaan dari mereka (Kepolisian).

Reporter: Reynold

Jangan Lewatkan