Empat Minggu Kerja, Penutupan TMMD ke-105 Tahun 2019 Sudah di Depan Mata

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Pengerjaan hari ke-28 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 Komando Distrik Militer (Kodim) 1408/BS, pengerasan jalan dan paving blok serta drainase sudah mencapai target 95 persen.

Hal ini disampaikan Danki SSK Kapten Inf Nisan saat ditemui di lokasi TMMD Kodim 1408/BS di Jl. Prof Fahruddin, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (5/8).

Muat Lebih

“Pencapaian yang sudah mendekati 100 persen dengan waktu yang sudah ditentukan merupakan kerja keras dan kekompakan dari seluruh anggota Satgas TMMD dan tentunya dibantu oleh masyarakat sekitar,” jelasnya Inf Nisan.

Lanjut Dia, drainase sepanjang jalan prof Fahruddin ini sudah bisa dioperasikan, begitu pula pengerasan jalan paving blok juga sudah bisa digunakan masyarakat sekitar.

“Dalam waktu dekat ini, jalan dan drainase akan dibuka dan digunakan segera 100 persen, bahkan sekarang sudah bisa dilalui kendaraan, hanya masi perlu dirapikan saja,” paparnya.

Kapten Inf Nisan menambahkan bahwa, ini sesuai perintah Dandim saat pembukaan TMMD yang lalu bahwa, target fisik dan non fisik akan selesai dalam waktu 1 bulan pengerjaan.

“Sesuai dari perintah Komandan Satgas TMMD ke 105 Ta 2019 Kolonel Inf Andriyanto SE saat pembukaan TMMD. Target fisik akan selesai 100 persen dalam 1 bulan pengerjaan. Begitupula dengan sasaran non fisik yang sudah bergulir di sekolah-sekolah di kota Makassar,” tambah Inf Nisan.

 

Reporter: Faried W

Pos terkait