Diduga Konsumsi Narkoba, Komedian Senior Ini Diringkus Polisi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Dunia hiburan kembali diterpa kabar tidak sedap soal penyalahgunaan narkoba, kali ini seorang komedian senior, Nunung diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Hal itu diketahui, saat jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus komedian tersebut.

Baca Juga

“Betul, ditangkap terkait sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisiaris Besar Polisi Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7/2019) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nunung diringkus di kediamannya di kawasan kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

“Ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB,” imbuh Argo.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sabu seberat 0,36 gram. Saat dilakukan tes urin, Nunung dinyatakan positif.

“Hasil tes urin menunjukan positif naroba,” ungkapnya.

Atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut, pelawak ini ditangkap tak sendiri, ia diamankan polisi bersama suaminya, July Jan Sambiran.

Kombes Argo Yuwono juga menjelaskan bahwa, pada awalnya penyidik mendapatkan informasi dari masyarakat di sekitar rumah Nunung bahwa sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba di sana.

“Sehingga dilakukan penangkapan terhadap tersangka Hery alias Tabu dan ditemukan beberapa barang bukti,” ujar Argo dalam pernyataannya yang diterima wartawan, Jumat malam.

Sementara Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jean Calvijn Simanjuntak menyebut narkoba yang dibeli Perempuan 56 tahun ini seharga Rp1.3 juta per gram.

“Hasi introgasi sabu dibeli seharga Rp 1.300.000 per gram,” kata Jean Calvijn kepada wartawan. (BK)

 

Disarankan Untuk Anda:

simpulrakyat