Sampaikan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445H, Ini Pesan Bupati Pangkep

  • Whatsapp
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid besar Al-Multazam, Segeri. (Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid besar Al-Multazam, Segeri, Rabu (10/4/2024) kemarin.

Pada kesempatan ini, Bupati MYL di hadapan jamaah menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga

Mantan Ketua DPRD Pangkep itu berpesan kepada jamaah untuk menciptakan kehidupan harmonis, rasa persaudaraan dan kekeluargaan agar hari kemenangan bisa diraih dengan sempurna dan menjadi manusia yang dicintai oleh Allah.

“Mari kita meningkatkan keharmonisan, kekompakan dalam membangun daerah. Sebagaimana telah diamanatkan dalam ajaran agama, berpegang teguhlah kamu kepada tali agama Allah dan janganlah kamu bercerai berai,” kata MYL.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Pangkep mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445H,” pungkasnya.

Selain itu, MYL ungkap sejumlah penghargaan yang telah diterima Pemkab Pangkep, di antaranya piala adipura, WTP hingga pengakuan dunia untuk kawasan karts Bantimurung-Bulusaraung.

MYL juga membeberkan beberapa program kerja pemerintah telah dilaksanakan, yaitu bidang pendidikan dengan pemberian seragam sekolah gratis kepada peserta didik tingkat SD dan SMP negeri/swasta.

Bidang kesehatan, program pelayanan “si jagai” yang ada pada tiap Puskesmas dan rumah sakit. Program Universal Health Coverege.

Bidang pertanian dan ketahanan pangan melalui program bantuan cadangan beras pemerintah.

Bidang pelayanan izin, semakin dipermudah dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP). (*)

Jangan Lewatkan