Taurungkana Ganjar Pangkep Deklarasi untuk All Out Menangkan Ganjar pada Pilpres 2024

  • Whatsapp
Relawan Taurungkana Ganjar Pangkep deklarasi untuk All Out mendukung dan memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. (Foto: Arif/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Puluhan pemuda yang tergabung dalam relawan Taurungkana Ganjar Pangkep, mengadakan acara Tudang Sipulung, sekaligus deklarasi menyatakan untuk All Out mendukung dan memenangkan Ganjar pada pemilihan Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

Tudang Sipulung dan deklarasi ini berlangsung di Elizza Fizza Cafe, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Senin (18/09/2023).

Baca Juga

Koordinator kabupaten Taurungkana Ganjar, Muh Raihan SH, dalam acara ini mengatakan, Ganjar Pranowo sebagai tokoh publik yang malang melintang dalam lintas sektor, dari Anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah 2 periode, sudah seharusnya dibantu dan didukung sebagai Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang.

“Kita Harus All Out memenangkan bapak Ganjar Pranowo di Kabupaten Pangkep karena visi misi yang sangat berpihak pada rakyat, khususnya kaum milenial dan pemuda pemudi. Bisa kita lihat, banyaknya ruang ekspresi dan mengembangkan skill serta perekonomian UMKM bagi pemuda pemudi selama Ganjar Pranowo menjabat di Jawa Tengah menjadi tolok ukur kita semua. Bapak Ganjar Pranowo adalah orang yang tepat untuk Indonesia lebih maju menuju indonesia Emas,” tegas Muh Raihan.

Sementara Ketua Pengarah Taurungkana Ganjar, Fathur Mz berharap, Ganjar Pranowo menang dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

“Datangnya kita semua ke tempat ini tiada lain untuk menyatukan pikiran dan tindakan kita, bahwa kita akan menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 nanti. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita serius memenangkan Bapak Ganjar Pranowo. Jika perlu kita cukupkan 1 putaran saja untuk memenangkan bapak Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 nanti,” pungkas Fathur. | M Arif Alif

Jangan Lewatkan