Tim Tanggap Bencana PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan ke Luwu

  • Whatsapp
Kepala Unit CSR PT Semen Tonasa Harun Diming melepas keberangkatan tim yang terdiri dari karyawan yang berasal dari Unit CSR, Unit Humas & Kesekretariatan, serta perwakilan Serikat Karyawan Semen Tonasa, untuk membawa dan menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Kabupaten Luwu, Rabu (6/10). (Foto: Faried/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, menyentuh hati manajemen PT Semen Tonasa untuk turut serta membantu meringankan korban musibah bencana alam tersebut.

Pada kesempatan ini, Kepala Unit CSR PT Semen Tonasa Harun Diming melepas keberangkatan tim yang terdiri dari karyawan yang berasal dari Unit CSR, Unit Humas & Kesekretariatan, serta perwakilan Serikat Karyawan Semen Tonasa, untuk membawa dan menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Kabupaten Luwu, Rabu (6/10).

Baca Juga

Sebanyak tiga unit mobil diberangkatkan ke lokasi bencana pagi ini. Sebelum rombongan dilepas, dilakukan briefing dan doa bersama untuk kelancaran dalam perjalanan menuju lokasi bencana hingga kembali ke perusahaan beberapa hari kemudian.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Said Chalik saat dikonfirmasi terkait keberangkatan tim, mengimbau agar seluruh personil berhati-hati dalam perjalanan dan selama menjalankan tugas. Ia pun mengingatkan menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kita membawa misi kemanusian ke Luwu. Membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana. Tetap jaga keikhlasan, serta selalu mematuhi protokol kesehatan. Insya allah apa yang kita laksanakan ini akan mendapat berkah dari Allah SWT,” pungkas dia.

Reporter: Faried
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan