Pantau Program HAMP, Tim Kepala CPMU Apresiasi Kinerja Pemkab Pangkep

  • Whatsapp
Tim Kepala CPMU HAMP memantau Program Hibah Air Minum Perdesaan yang telah dipasang di Kabupaten Pangkep, Kamis (7/10). (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Tim Kepala Central Project Management Unit (CPMU) Hibah Air Minum Pedesaan (HAMP) telah memantau Program Hibah Air Minum Perdesaan yang telah dipasang di Kabupaten Pangkep.

Dikutip dari akun instagram @hibahairminum, Ketua CPMU Hibah Air Minum, Dian Suci Hastuti mengapresiasi kinerja Kabupaten Pangkep, telah berhasil melakukan penyelesaian sambungan rumah sebelum batas akhir pemasangan, Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca Juga

“Saya mengapresiasi kinerja Kabupaten Pangkep yang telah berhasil melakukan penyelesaian sambungan rumah sebelum batas akhir pemasangan pada tanggal 30 bulan September 2021,” kata Ketua CPMU Hibah Air Minum, Dian Suci Hastuti tulis @hibahairminumkata.

Dian menambahkan, kini Kabupaten Pangkep dapat menikmati akses air, berkat adanya program hibah ini.

“Kami juga bersyukur masyarakat Kabupaten Pangkep dapat menikmati akses air minum berkat adanya Program Hibah,” lanjut Dian di akun @hibahairminum.

Sementara itu Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau mengatakan, semoga bantuan hibah ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di 992 titik tersebut.

“Saya berharap, tentu saja semua ini bermanfaat bagi masyarakat terutama di 11 desa yang mendapatkan bantuan pemasangan ini, pemerintah Pangkep terus berupaya agar ketersediaan air bersih di masyarakat,” katanya.

Diketahui Program Hibah Air Minum Perdesaan merupakan hibah dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah dengan pendekatan kinerja terstruktur.

Di Pangkep sebanyak 1050 titik yang diusulkan, sebanyak 992 yang terverifikasi. Pada September lalu, tim Tim Kepala Central Project Management Unit (CPMU) telah memantau pemasangan tersebut.

Reporter: Abd Gaffar
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan