Selamat! Bupati Bantaeng Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

  • Whatsapp
Bupati Bantaeng Dr Ilham Azikin meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Republik Indonesia. (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Di bawah kepemimpinan Bupati Dr Ilham Azikin dan Wakil Bupati Sahabuddin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Republik Indonesia.

Penghargaan dari Jakarta itu diterima langsung Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin di Kota Makassar, Selasa (28/9).

Baca Juga

Ilham Azikin mengatakan, penghargaan ini adalah bentuk komitmen pemerintah daerah untuk mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Bantaeng.

“Kita berharap ini bisa ditingkatkan kedepannya,” kata Ilham Azikin.

Diketahui, penganugerahan APE tersebut diberikan kepada kepala daerah yang memiliki komitmen besar dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi pengarusutamaan gender atau PUG.

Bantaeng sendiri menerima penghargaan APE dengan kategori Madya. Kategori ini adalah kategori perlindungan perempian dan anak untuk tahap pengembagan.

Reporter: Abd Gaffar
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan