Polres Luwu Launching Duta Vaksin

  • Whatsapp
Polres Luwu Launching duta Vaksin di Halaman Polres Luwu pada Selasa (21/9) pagi. (Foto: Fatwa/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Jelang HUT Lantas Bhayangkara ke-66, Polres Luwu Launching duta Vaksin di Halaman Polres Luwu pada Selasa (21/9) pagi.

Wakapolres Luwu, AKBP H Abdul Salam, hadir dan menyematkan langsung secara simbolis selempang duta vaksin kepada 10 orang duta Vaksin. Duta vaksin diharapkan mempu memberi edukasi kepada elemen masyarakat terkait gerakan vaksin masal.

Baca Juga

10 duta vaksin diantaranya perwakilan SMP, SMA, Mahasiswa, Kalangan Generasi Muda, Kepala Desa, Perwakilan Komunitas Motor, Perwakilan Komunitas Mobil, Dealer Honda, Dealer Yamaha, dan Polisi Keamanan Sekolah (PKS).

Selain melaunching duta Vaksin, Satlantas Polres Luwu, juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, untuk menggelar vaksin Massal.

Sebanyak 200 peserta telah mendaftar dalam Vaksin Massal kali ini. Menurut Kasat Lantas Polres Luwu, AKP. Muh. Ali, jika Vaksinasi oleh Satlantas Polres Luwu dibuka untuk umum, rencananya akan terus dilakukan hingga Rabu, 21 September, besok.

“Vaksin disediakan dalam kegiatan ini, baik Vaksin 1 maupun Vaksin tahap 2. Kita berharap, kesempatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat kabupaten Luwu untuk mendapatkan Vaksin Gratis,” tutup Muh Ali.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan