Pulihkan Ekonomi di Masa Pandemi, Kades Mattiro Deceng Salurkan BLT ke 384 KK

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Sebanyak 384 kepala keluarga di Desa Mattiro Deceng, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, menerima manfaat bantuan langsung tunai (BLT).

Kegiatan penyaluran BLT tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Mattiro Deceng dan Baruga Pulau Pajenekang pada Kamis, 29 April 2021 lalu.

Baca Juga

Selain dari bantuan langsung tunai, kegiatan ini dirangkaikan pembagian sembako dari PT Mars Symbioscience Indonesia sebanyak 584 paket yang diserahkan ke Pemerintah Desa Mattiro Deceng dan selanjutnya diserahkan ke masyarakat Pulau Badi.

“Alhamdulillah sebanyak 384 kepala keluarga yang ada di Desa Mattiro Deceng menerima manfaat tersebut. Tentunya bantuan langsung tunai adalah tindak lanjut kami selaku pemerintah desa terkait aturan dari pusat, yaitu sebagai pemulihan ekonomi selama masa pandemi Covid-19,” tutur Kades Mattiro Deceng, Hasrar.

Pada kesempatan itu, ia juga berpesan kepada penerima manfaat kiranya dapat menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan.

“Selain dari BLT, alhamdulilah kami juga menerima bingkisan Sembako sebanyak 584 paket yang diserahkan langsung oleh PT Mars Symbioscience Indonesia kepada warga Pulau Badi,” tambah Hasrar.

“Saya atas nama pemerintah Desa Mattiro Deceng dan Warga Pulau Badi mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Mars Symbioscience Indonesia yang telah memberikan paket sembako tersebut,” pungkas Kades Mattiro Deceng ini. (HSR)

Berita Menarik Lainnya