Polsek Labakkang Kontrol Posko Pemantauan RM Tahu Sumedang

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kanit Reskrim Polsek Labakkang Ipda Sukrianto bersama Ps Kanit Sabhara Bripka Muh Haris mengontrol posko pemantauan mudik lebaran 2021, Sabtu (8/5/2021).

Dalam giat tersebut, terpantau Rumah Makan (RM) Tahu Sumedang terlihat sepi dan arus lalin lancar karena ada penyekatan di setiap perbatasan kabupaten.

Baca Juga

“Hal ini kami (Polri) lakukan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” terang Ipda Sukrianto lewat keterangan tertulisnya yang diterima Kantor Berita Simpul Rakyat.

Lanjut diterangkan, posko pemantauan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah mulai pada 6 hingga 17 Mei 2021.

“Ini juga untuk mencegah, menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Labakkang, mengingat adanya kebijakan pemerintah untuk tidak mudik guna menghindari melonjaknya penularan virus Corona,” tambah dia.

Diketahui, posko pemantauan Tahu Sumedang terpantau sepi dan sunyi pengunjung situasi masih tetap aman kondusif dan terkendali. (*)

Jangan Lewatkan