Tega! Bayi Perempuan Ini Ditinggal Depan Percetakan di Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Sesosok bayi perempuan ditemukan warga Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (4/4/2021).

Diduga, bayi malang yang sengaja dibuang oleh orangtuanya itu ditemukan di depan Percetakan Kallolo Sport, Jalan Cumi-cumi No 39, sekira pukul 20.00 Wita.

Baca Juga

Pemilik percetakan Kallolo Sport, Arsam mengatakan, sebelumnya ia dikejutkan dengan suara tangisan bayi yang berasal dari pintu pagarnya.

“Saat itu saya sedang merapikan selang air di teras rumah, tiba-tiba terdengar suara tangis bayi di pintu pagar, setelah saya cek, ada bungkusan kain sarung berisi anak bayi yang tergeletak, sekitar jam 20.00 malam,” ungkap Arsam ke media ini.

Disaksikan oleh tetangga rumahnya, Polisi datang ke TKP dan langsung membawa bayi malang itu ke Puskesmas.

Lanjut Arsam, pada rekaman CCTV ruang tamu, sempat merekam kejadian pukul 19:40 Wita ini, ada pemotor berhenti di depan rumahnya, namun tidak terlalu jelas karena diambil dari dalam rumah.

“Rekaman CCTV tidak jelas karena dari dalam rumah, tapi setelah rekaman CCTV dipelajari, memang ada aktivitas pemotor yang mencurigakan,” pungkas dia.

Berita Menarik Lainnya