Kasat Sabhara: Jelang Ramadan Jangan Ganggu Keamanan di Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kepolisian Resor Gowa menggelar patroli di beberapa titik rawan aksi kejahatan pada Selasa malam (06/04/2021).

Patroli dilakukan sebagai upaya preventif pihak kepolisian guna menjawab harapan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif di wil kab Gowa khususnya aksi balap liar.

Baca Juga

Pada kegiatan tersebut Aiptu Rahman Karim selaku Kasubnit 2 Turjawali Sabhara Polres Gowa yang memimpin patroli malam mendatangi beberapa lokasi yang selama ini dijadikan sebagai arena balap liar hingga aksi kejahatan jalanan.

Titik sasaran patroli yang disasar diantaranya Jl Poros Sultan Hasanuddi, Jl Tumanurung, Jl Agus Salim, Jl Mangka Dg Bombong, Jl Yusuf Bauty dan Jl Poros Tun Abdul Rasak (Hertasning) Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Selain melakukan upaya preventif terhadap aksi balap liar dan kejahatan jalanan para personil kembali melakukan dak hanya melakukan operasi yustisi dengan menyasar pengamen dibatas kota Gowa-Makassar dan tempat kumpul warga guna mengantisipasi terjadinya cluster baru dalam penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa.

“Kami berkomitmen akan melakukan penegakan hukum terhadap aksi balap liar dan kejahatan jalanan menjelang bulan suci ramadhan ini termasuk upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan prokes akan terus kami lakukan,” ujar Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

“Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan aksi yang meresahkan masyarakat khususnya menjelang bulan suci Ramadan ini karena Polres Gowa akan tegas melakukan penindakan terhadap siapapun yang mengganggu keamanan di Kab Gowa,” tambah Alhabsi. (*)

Jangan Lewatkan