Cegah Penularan Covid-19, Personil Polsek Marang Aktif Kampanye Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Disiplin protokol kesehatan sama dengan mencegah penularan virus corona, personil Polsek Marang Ps Kanit Sabhara Bripka Mustakim terus mengampanyekan protokol kesehatan (Prokes) kepada karyawan di konter HP seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Hal itu disampaikan Bripka Mustakim lewat rilis terulisnya ke Kantor Berita Simpul Rakyat di Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (18/4) kemarin.

Baca Juga

Bripka Mustakim mengatakan, Polri terus melakukan imbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

“Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M. Ada tiga disiplin protokol kesehatan yang harus dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh,” terang dia.

Lanjut dikatakan, sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif.

“Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar,” pungkas dia. (*)

Berita Menarik Lainnya