Nakhodai PKB Pangkep, Rahman Assagaf: Bismillah, Kita Langsung Bergerak

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilaksanakan serentak di Provinsi Sulawesi Selatan. Pada Muscab PKB Zona I terselenggara di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar pada Sabtu, 13 Maret 2021.

DPC PKB Pangkep yang masuk dalam Muscab Zona 1 bersama Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Barru dan Perepare ikut memilih Ketua DPC baru.

Baca Juga

Setelah dilaksanakan musyawarah dan mufakat, terpilih Rahman Assagaf untuk menahkodai PKB Pangkep.

Rahman Assagaf merupakan Wakil Bupati Pangkep priode 2010-2015 mendampingi Syamsuddin A Hamid di periode pertamanya. Sebelumnya, Rahman memimpin Partai Berkarya Pangkep dan berhasil memperoleh 2 kursi di DPRD Pangkep.

Ditemui setelah terpilih, Rahman Assagaf menaruh harapan besar pada PKB Pangkep. Menurutnya, PKB dan dirinya secara historis sangat dekat karena selalu bersama berjuang untu kepentingan Rakyat Pangkep. Apalagi secara emosional, dirinya adalah bagian dari keluarga besar NU.

“Insya Allah, amanah yang diberikan hari ini kita jalankan sebaik-baiknya bersama seluruh kader dan fungsionaris PKB Pangkep,” ungkap Rahman.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa konsolidasi akan segera dilakukan untuk menggerakkan seluruh kader hingga tingkat paling terdepan yang bersentuhan ke masyarakat.

“Bismillah, kita langsung bergerak untuk konsolidasi menyusun kepengurusan hingga ke desa,” tegas Rahman.

Sekadar  informasi, Muscab PKB dilaksanakan di beberapa zona secara serentak hari ini di Sulawesi Selatan, Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar berserta Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad hadir secara virtualenyaksikan berlangsungnya Muscab di Zona 1. (Ardan Aidin)

Jangan Lewatkan