Ketua Tim Eagle MYL-SS Nyatakan Siap Maju di Pilkades Manggalung

  • Whatsapp
H Syamsu A Hamid (kiri) bersama Burhan (Kanan).

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pascapelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), bakal calon Kepala Desa Manggalung, Kecamatan Mandalle, Burhan menyempatkan diri memberi ucapan selamat.

Burhan yang berencana maju dalam perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) Manggalung ini, mengusung tagline Manggalung Hebat dan Sejahtera.

Baca Juga

“Saya siap bertarung di Pilkades Manggalung dengan mengusung tagline Manggalung Hebat dan Sejahtera,” tegas Burhan saat ditemui di Posko Cempae yang berlokasi di Kecamatan Segeri, Minggu (28/2) kemarin.

Ia juga mengaku, pada moment pertemuan usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep tersebut, MYL-SS memberi isyarat dukungan terhadap dirinya untuk maju dalam pertarungan Pilkades yang akan digelar serentak di 27 Desa se-Kabupaten Pangkep di tahun ini.

“MYL-SS memberi singnal dukungan pada Pilkades nantinya,” kata Burhan.

Di moment yang sama, sang Maestro Politik H Syamsu A Hamid atau lebih dikenal disapa Puang Messu juga memberi isyarat dukungan, mengingat Burhan merupakan ketua Tim Eagle, Kecamatan Mandalle.

Diketahui, Tim Eagel merupakan salah satu tim yang telah bekerja memenangkan MYL-SS di Pilkada Pangkep, khususnya di Kecamatan Mandalle. (RJ)

 

Berita Menarik Lainnya