Hari Pertama Berkantor, Bupati Pangkep: Ada Sedikit yang Perlu Dibenahi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Hari pertama berkantor, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Wakilnya, Syahban Sammana (SS) mengikuti vaksinasi tahap dua untuk semua ASN yang ada di kantor daerah Kabupaten Pangkep, Senin (1/3/2021).

Usai penerimaan vaksinasi, Bupati Pangkep dan wakilnya keliling mengunjungi tiap-tiap ruang kerja sejumlah Kepala Bagian untuk melihat apa yang perlu diperhatikan.

Baca Juga

“Kemarin saya masuk disini sebagai eksekutif dan sekarang saya masuk sebagai tuan rumah, jadi kemarin saya datang sebagai tamu dan sekarang saya tuan rumahnya,” kata Yusran menyampaikan kesannya di hari pertama berkantor.

Saat keliling, Bupati Pangkep melihat ada beberapa tempat yang dinilai sedikit kotor, ia berharap hal itu perlu pembenahan tanpa terkecuali, seperti halnya dengan kerapian dalam menggunakan papan nama.

“Semoga hal-hal yang perlu dibenahi di dalam kantor bupati ini, seperti tadi yang kita lihat saat keliling-keliling ada yang mungkin kotor dan itu perlu dibenahi dan semoga cepat terlaksanakan,” paparnya.

“Maka dari itu, karena saya juga baru sedikit jalannya, insya Allah besok dan lusa saya akan keliling lagi untuk melihat ruangan dinas-dinas yang ada di kantor bupati ini, karena kondisi kantor yang tidak terlalu bagus dan mungkin juga orang-orang yang kerja di dalamnya juga tidak terlalu produktif, maka insya Allah kami akan memberikan kenyamanan untuk ASN yang ada di kantor bupati,” tegasnya.

Ditambahkan, terkait kedisiplinan, Bupati Pangkep lebih mengutamakan papan nama karena dirinya mengaku belum mengenal semua orang yang ada di kantor daerah Kabupaten Pangkep.

“Untuk kedisiplinan kemarin saya sudah sampaikan kepada pak Sekda, untuk yang dasar saja dulu seperti papan nama dan yang ada beberapa melekat di dada, kerena saya pribadi tidak semua orang saya kenal, jadi yang penting itu papan namanya,” tambahnya.

“Pesan saya ke masyarakat, karena kemarin kita terpecah empat nomor, sekarang mari kita bersatu dan bersama-sama membangun kabupaten Pangkep,” harapnya.

Berita Menarik Lainnya