Dandim Pangkep Terharu Melihat Video Bela Negara di Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo.

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Komando Distrik Militer (Kodim) 1421 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) gelar Coffee Time bersama awak media yang dirangkaikan pengumuman juara lomba video kreatif anak muda Pangkep di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan bernuansa santai ini dihadiri langsung Komandan Distrik Militer (Dandim-1421) Letkol Inf Hengky Vantriardo, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pangkep H Bisman dan puluhan awak media, Coffee Time ini berlangsung di lantai 3 (tiga) Tendator, Jln Sultan Hasanuddin, dekat terminal lama, Kabupaten Pangkep, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga

Dandim 1421 Inf. Hengky Vantriardo merasa terharu melihat ungkapan pemuda pangkep yang tertuan dalam video singkat terkait bela negara di masa pandemi Covid-19, selain itu, Ia juga berterima kasih kepada awak media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan lomba tersebut.

“Saya terharu melihat antusias dan buah pikiran peserta lomba video kreatif bela negara di masa pandemi Covid-19, saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah ikut mempublikasikan kegiatan ini, dan saya berharap selesai ini ada ide-ide baru terkait apa lagi yang perlu kita sentuh terhadap anak muda kedepannya,” paparnya.

Saat sambutan, Ketua PWI Pangkep H Bisman berikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1421 dan jajarannya terkait kegiatan lomba video kreatif bela negara. Dirinya juga mengatakan, ke depannya para wartawan bersama Dandim akan bersinergi menyukseskan kegiatan semacam ini, dan berharap Dandim juga bersinergi dengan awak media agar semua kegiatannya dapat dipublikasikan.

“Saya berterimakasih kepada Dandim beserta jajarannya terkait terselenggaranya lomba video kreatif bela negara di masa pandemi Covid-19, kedepan media bersama dandim dan jajarannya untuk bersama-sama bagaimana menyukseskan kegiatan semacam ini, kami siap dari PWI bersinergi menyukseskan kegiatan pemerintahan Pangkep, selanjutnya banyak kegiatan Kodim yang mungkin kita tidak tahu dan mungkin kedepan kita bisa bersinergi dengan rekan-rekan wartawan agar semua kegiatan Kodim 1421 kabupaten Pangkep dapat terpublikasikan,” terangnya.

Jangan Lewatkan