Asisten Pribadi Beberkan Rahasia Bupati Luwu

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Pasca sholat berjamaah di Masjid Agung Belopa, Bupati Luwu tertangkap kamera terlihat berdiskusi kecil dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Berdasarkan pantauan reporter SimpulRakyat.co.id, Bupati Luwu, Basmin Mattayang kerap melaksanakan sholat duhur di Masjid Agung yang letaknya tidak jauh dari tempatnya berkantor. Hal tersebut kemudian terungkap menjadi rahasia bupati Luwu dalam membangun nuansa religius di daerahnya.

“Setiap waktu duhur, kalau masuk kantor, bapak bupati minta diantar ke masjid Agung, dia minta untuk selalu diingatkan jika lupa. Mungkin ini salahsatu upaya bapak memberikan contoh yang baik, memakmurkan masjid. Membangun Luwu dalam nuansa religius kan bagian dari Visi pak bupati,” ungkap asisten pribadinya, Bento.

Kehadiran Basmin, sholat berjamaah di Masjid, kerap menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk bercengkrama langsung dengan orang no 1 di Luwu itu. Nampak tidak ada sekat, sehingga harapan masyarakat dapat langsung tersampaikan.

lebih jauh, sejumlah upaya telah dilakukan Basmin dalam membangun nuansa religius di Luwu. Sebelumnya, Basmin telah menarik simpati publik dengan kebijakannya mewajibkan ASN menggunakan sarung di hari jum’at.

Jangan Lewatkan