Pisah Kenang 10 Tahun, Syamsuddin A Hamid: Saya Bukan Orang Sempurna

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pisah Kenang Bupati Pangkep berlangsung di aula rujab Bupati, Selasa malam (16/2).

Pisah Kenang kepada Syamsuddin A Hamid memasuki akhir masa jabatan bupati Pangkep selama dua priode atau 10 tahun.

Baca Juga

Priode pertama, Syamsuddin Hamid didampingi Abd Rahman Assagaf sebagai wakil bupati. Priode kedua, ia didampingi Syahban Sammana sebagai wakilnya.

Selama menjabat Bupati Pangkep, ratusan penghargaan diterima. Baik penghargaan tingkat provinsi hingga nasional.

Capaian itu kata Syamsuddin, berkat kerja keras, kerja sama dan kekompakan semua elemen.

Di hadapan tamu yang didominasi pimpinan OPD dan ASN. Suami Rismayani itu mengungkapkan, selama menjadi bupati Pangkep dua priode, ia telah mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya.

Namun, ia mengakui hal itu belum dapat memuaskan semua pihak.

“Saya bukan orang sempurna, disana sini banyak kesalaham dan kelemahan. Saya bersama keluarga memohon maaf,” kata Syamsuddin.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya ASN yang telah membantu dan bekerjasama selama masa pengabdiannya..

“Semoga Tuhan memberi kekuatan dan semangat untuk terus bekerja memberikan pengabdian. Terima kasih, saya bisa begini karena kita semua. Saya yakin, Pangkep bisa lebih maju lagi dengan semangat kebersamaan. Khususnya OPD dan ASN,” tutupnya.

Mewakili jajaran ASN Pangkep, Plh Sekda Pangkep Irdas menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid atas pengabdian, dan bimbingannya.

Acara diakhiri dengan pemberian tanda hati dari ASN diawakili Plh Sekda Pangkep Irdas kepada Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid.

Masa jabatan Syamsuddin Hamid sebagai bupati Pangkep berakhir 17 Februari 2021. (*)

Jangan Lewatkan