Ketua Tim Media MYL-SS: Terima Kasih kepada Semua Media Atas Partisipasinya

  • Whatsapp
Ketua Tim Media Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), Muhammad Anwar.

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep telah resmi menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada Kamis (18/02/2021) kemarin.

Ketua Tim Media Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), Muhammad Anwar atau yang akrab disapa Anwar Bro, mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep terpilih MYL-SS.

Baca Juga

“Saya berharap, penetapan ini menandakan Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi nomor 1, 2, 3 dan 4. Saatnya kita bersatu membangun Pangkep yang kita cintai ini lebih ‘Hebat’ kedepan sesuai apa yang dikatakan MYL-SS pada sambutannya saat rapat pleno yang digelar KPU,” kata Anwar ke media ini saat ditemui di kediamannya, Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (19/2/2021).

Lanjut dikatakan, MYL-SS saat menghadiri rapat pleno KPU, mengajak seluruh warga bersatu membangun Pangkep.

“Pasangan MYL-SS dalam pleno mengatakan ‘mari kita sama-sama membangun Pangkep Hebat. Jika ada teman-teman yang punya gagasan kedepan selagi itu baik dan menguntungkan masyarakat Pangkep, silahkan sampaikan ke saya. Jangan segan-segan sampaikan dan tegur saya,” ujar Anwar menirukan MYL.

Lanjut Anwar Bro menyampaikan ungkapan terima kasih kepada awak media yang telah berpartisipasi mencerdaskan para pemilih melalui pemberitaan.

“Terima kasih kepada semua media atas partisipasinya selama proses Pilkada. Insya Allah, kita akan terus menjalin komunikasi dan informasi kedepan lebih baik. Saya juga atas nama ketua tim media menyampaikan terima kasih kepada masyarakat,” tambah Anwar.

Di akhir kesempatan ini, Anwar juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekeliruan dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Media MYL-SS.

“Saya juga memohon maaf jika selama proses pilkada ada kesalahan dan ucapan saya yang menyingung, baik secara langsung ataupun tidak,” kata dia.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungan yang di berikan kepada MYL-SS,” pungkas pria yang akrab disapa Bro ini.

Berita Menarik Lainnya