Dandim Pangkep Bantu Korban Gempa Mamuju yang Mengungsi di Tekolabbua

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo memberikan bantuan Sembako kepada korban gampa Mamuju Sulbar yang mengungsi di Kampung Lomboka, Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Kamis (12/1/2021).

Diketahui, Letkol Inf Hengky Vantriardo memerintah langsung Danramil Pangkajene, Kapten Arm Tamrin untuk gerak segera memberikan bantuan kepada sekitar 12 orang korban gempa Mamuju yang mengungsi di Pangkep.

Baca Juga

“Kami diminta gerak cepat untuk turun memberikan bantuan, guna meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi mengunsi di Pangkep,” kata Kapten Arm Tamrin saat ditemui di Tekolabbua yang didampingi Lurah Tekolabbua, Irwandi.

Lanjut dikatakan, ia bersama Kapolsek Pangkajene sebelumnya berencana menyerahkan bantuan tersebut hari ini, namun Dandim Pangkep meminta dirinya bergerak cepat menyalurkan bantuan Sembako itu.

“Kami memang rencana memberikan bantuan hari ini bersama Kapolsek Pangkajene, namun pimpinan kami, Pak Dandim meminta kami agar turun cepat untuk menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada saudara-saudara kita yang lagi mengungsi dari Mamuju,” terang Tamrin.

Sementara itu, Letkol Inf Hengky Vantriardo yang dihubungi terpisah mengatakan, setelah pihaknya menerima informasi keberadaan warga korban gempa Mamuju, ia langsung memerintah jajarannya untuk mengecek kebenaran kabar tersebut, dan memberikan bantuan Sembako.

“Dari semalam kami mendapat informasi dari warga sekitar bahwa adanya warga dari Mamuju mengungsi di Keluraha Tekolabbua. Berdasarkan itu, saya memerintah langsung dan mengarahkan jajaran saya untuk mengecek dan memberikan solusi di wilayahnya masing-masing, guna meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ungkap Letkol Inf Hengky Vantriardo saat dihubungi via telepon selulernya.

Jangan Lewatkan