Begini Cara AMPI Mengakselerasi Golkar Luwu

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Sebagai salah satu bentuk keseriusan AMPI mengakselerasi Golkar Luwu dalam mengevaluasi kepengurusan dan melaksanakan Musda, sejumlah Pimpinan Harian AMPI Luwu mengadakan pleno terbatas Warkop Haniki Belopa (11/1/2021).

Sebuah terobosan pra musda yang diinisiasi AMPI menggadang Kader AMPI yang potensial untuk masuk sebagai Calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu.

Baca Juga

Adalah Moh. Akbar Fachri Andi Laluasa yang sekarang ini menjabat sebagai Sekretatis Jenderal DPP AMPI di Jakarta. Figur Akbar sebagai Wija to Luwu yang sudah berkiprah di kancah nasional dan di berbagai organisasi yang berafiliasi dengan Golkar seperti Generasi Muda Kosgoro, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan AMPI.

Darah golkar yang diwariskan mendiang ayahnya Alm. Fachri Andi Leluasa, mantan Ketua Umum DPP AMPI 2003-2008 dan Anggota DPR RI sejak tahun 1997 sampai 2009.

Akbar diyakini mampu mengembalikan kejayaan golkar di Luwu seperti yang diinginkan Opu AHM. Selain dapat diterima di semua kalangan, figur Akbar juga mempunyai hubungan yang baik selama ini dengan keluarganya di Luwu.

Hal inilah yang mendasari para pengurus di AMPI dalam melaporkan hasil pleno kepada Ketua DPD AMPI Kab. Luwu Andi Muh. Ahkam Basmin.

“Kader harus solid dorong kader, dan untuk sekarang hanya Akbar yang dianggap mampu menjadi representasi Angkatan Muda dari Golkar,” ungkap Agung Nas, Ketua OKK AMPI Luwu

Turut hadir dalam pleno terbatas antara lain: Sekretaris AMPI Luwu Syamsudding, Ketua OKK, Wakil Sekretaris Aswardianto, Andy Lambau, Andi Irawan Rasyid, Rahmat Malluru.

Berita Menarik Lainnya