AMPI Siap Jadi Akselerator Musda Golkar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Pascamendapat mandat sebagai Plt. Ketua DPD II Partai Golkar H. Andi Hatta Marakarma (AHM) langsung melakukan konsolidasi pengurus di Sekretariat DPD Golkar Luwu, Jl Trans Sulawesi, Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Sabtu (9/1/2021).

Konsolidasi yang dihadiri unsur pimpinan, Fraksi, dan Ormas Pendiri dan Didirikan, serta sejumlah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Luwu. AHM di awal sambutan membuka ruang kepada pengurus nantinya untuk tetap sigap menghadapi agenda-agenda politik kedepan, serta mrmbangun sinergitas dengan pemerintah daerah.

Baca Juga

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) sebagai salah satu Ormas didirikan mengapresiasi langkah yang dilakukan Plt Ketua yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini untuk segera melakukan konsolidasi menjelang Musyawarah Daerah IX DPD Partai Golkar Luwu yang disebut-sebut akan dihelat pada Maret

Ketua OKK AMPI Luwu, Agung Nas memaparkan, jika Opu AHM berkenan, AMPI siap menjadi akselerator Musda.

“Langkah kongkrit yang kami lakukan adalah dengan menawarkan kader AMPI untuk melakukan konsolidasi Musda IX Golkar Luwu, dalam pelaksanaannya nanti, Kader AMPI siap diberdayakan,” kata dia.

Lanjut dikatakan, AMPI adalah sebuah instrument organisasi Partai Golkar yang siap memajukan Golkar di Luwu. Kendalanya sejauh ini hanya keterbatasan koordinasi dengan jajaran Pimpinan di DPD II Golkar Luwu yang kerap mengalami masa transisi kepengurusan.

“Nah sekarang kami menganggap momentumnya sudah tepat, jika Golkar Luwu ingin membangun sinergitas dengan pemerintah, maka AMPI akan menjadi garda terdepan mewujudkannya. AMPI maju, Golkar Jaya,” pungkas Agung Nas.

Berita Menarik Lainnya