Selain Siapkan Bantuan Modal Usaha, MYL-SS Juga Akan Beri Pelatihan UMKM

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Sisir kecamatan Minasatene, Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melakukan kampanye tatap muka yang diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep.

Dalam kampaye ini, calon bupati Pangkep nomor urut satu ini disambut meriah di Kampung Birao, Kelurahan Biraeng, Kabupaten Pangkep, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga

“Insya Allah, jika kami (MYL-SS) terpilih, kami akan memberikan bantuan modal usaha (UMKM). Namun, sebelumnya masyarakat diberikan terlebih dahulu ilmunya melalui pelatihan dan pengetahuan usaha,” ungkap MYL dalam sambutannya.

Sementara itu, seorang warga yang mengikuti kampanye tersebut menyerukan dukungan ke Paslon MYL-SS. Ia meyakini Syahban Sammana kembali terpilih di Pilkada ini sebagai wakil Muhammad Yusran Lalogau.

“Kami warga Kampung Birao, siap mendukung pak Yusran (MYL) untuk jadi Bupati. Insya Allah, oppoki pak Syahban jadi wakil bupati,”

“Tidak ada alasan untuk tidak mencoblos nomor urut 1, apalagi pak Syahban bukan orang lain, bagi kami beliau putra asli Minasatene, maka dari itu mari warga minasatene kita bersatu mendukung MYL-SS pilih nomor 1,” ucap Marwa. (Anwar Bro)

Disarankan Untuk Anda :