Pilkada Masa Pandemi Covid-19, KPU Pangkep Target 77,5 Persen Partisipasi Pemilih

  • Whatsapp
Ketua KPU Pangkep, Burhan.

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Ketua KPU Pangkep, Burhan kembali menekankan tentang pentingnya protokol kesehatan pada setiap kegiatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep di masa pandemi Covid-19 ini.

Hal itu disampaikan Burhan saat memberikan sambutan pada debat publik Pilkada Pangkep putaran kedua di Hotel Claro Makassar, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga

“Kami memohon maaf, agar kiranya dalam pelaksanaan setiap kegiatan dan tahapan Pilkada di Kabupaten Pangkep selalu saja disertai dengan protokol kesehatan,” pinta Burhan.

Lanjut dikatakan, Pilkada tidak hanya menghasilkan proses demokrasi saja, tapi juga mengedepankan kesehatan dan keselamatan masyarakat Pangkep.

“Kita semua tidak hanya menginginkan bagaimana pelaksanaan Pilkada ini hanya mencapai keberhasilan proses demokrasi saja, proses demokrasi kita tidak hanya dipentingkan pada Pilkada ini, tapi tentu kita berharap bagaimana keselamatan dan kesehatan masyarakat dijaga,” tekan Burhan.

KPU juga berharap, semua pihak mengajak warga untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnyam pada 9 Desember mendatang. Diketahui, Pilkada kali ini KPU menargetkan sedikitnya 77,5 persen partisipasi pemilih.

“Kita menargetkan di Kabupaten Pangkep 77,5 persen partisipasi pemilih, tapi tentu adalah kerja-kerja kita semua,” kata Burhan. (Red)

 

Disarankan Untuk Anda :