MYL-SS Komitmen Sejahterakan Petani Tambak dan Pekebun

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Calon Bupati Pangkep, nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) kembali disambut antusias warga saat kampanye di Zona 3, tepatnya di Kampung Padang Lampe, Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma’rang, Senin (23/11/2020).

“Jika saya bersama pak Syahban diamanahkan oleh masyarakat meminpin Pangkep 5 tahun kedapan, Insya Allah kami akan memperjuangkan para petani tambak dan pekebun untuk mendapatkan RDKK, guna mendapatkan pupuk bersubsidi,” kata Yusran didampingi anggota DPRD dari Fraksi NasDem Ardiansyah.

Baca Juga

Lanjut dikatakan, kepemimpinan Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) kedepan berkomitmen mensejahterakan para petani yang ada di Pangkep.

“Ini salah satu bentuk komitmen kami untuk mensejahterakan semua petani yang ada di Kabupaten Pangkep,” ucap MYL yang merupakan calon Bupati Pangkep nomor urut satu ini.

Ardiansyah yang merupakan anggota DPRD Pangkep asal Zona 3 itu, berjanji akan memenangkan MYL-SS di Pilkada yang berlangsung secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya bersama masyarakat Padang Lampe akan bekerja keras untuk memenangkan sosok pemuda hebat yang dimiliki Kabupaten Pangkep untuk menjadi bupati. Sebagai salah satu anggota DPRD dari Fraksi NasDem, tentunya ini menjadi tanggung jawab saya untuk memperjuangkan MYL-SS,” ungkap Ardiansyah.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Padang Lampe, Puang Aras, menilai program yang diusung Paslon MYL-SS ini paling merakyat dibandingkan calon bupati lainnya.

“Insya Allah, saya akan berjuang di Padang Lampe memenangkan MYL-SS dan mengajak warga Padang Lampe bersatu pilih nomor 1, apa lagi program-program MYL-SS saya lihat paling merakyat, khususnya di bidang pendidikan, beliau akan gratiskan seragam sekolah di tingkat SD sampai SMP,” ujar Paung Aras. (Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya