Kampanye di Biringkassi, Muhammad Yusran Lalogau Disambut Meriah Warga

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) di zona dua disambut meriah oleh masyarakat Biringkassi, Desa Bulucindea, Kecamatan Bunguro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (20/11/2020).

Dalam sambutannya, Muhammad Yusran Lalogau mengatakan, kedepan pihaknya akan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendataan masyarakat agar bantuan tepat sasaran.

Baca Juga

“Insya Allah, jika saya diberi amanah oleh Masyarakat Pangkep dan terpilih menjadi pemimpin, ke dapan saya dan pak Syahban untuk memaksimalkan pendataan di masyarakat, maka kami akan melibatkan TNI dan Polri, dalam hal ini Babinsa dan Babhinkamtibmas untuk membantu mendata masyarakat. Kami (MYL-SS) yakin bahwa dua institusi ini jika membantu pemerintah dalam mendata. Maka bantuan akan tepat sasaran,” terang MYL.

Sementara itu, salah satu warga Biringkassi, Muhammad Said menilai program MYL-SS sangat dibutuhkan masyarakat.

“Saya pilih pak Yusran karena program kesehatan dan program pendidikannya itu yang paling dibutuhkan masyarakat. Tadi juga disinggung lapangan pekerjaan, itu juga sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap Said. | Anwar Bro

Disarankan Untuk Anda :