Jika Terpilih, MYL-SS Siapkan Eskavator Gratis untuk Petani Tambak

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Calon Bupati Pangkep nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) disambut antusias warga saat berkampanye di Kampung Bontolali, Desa manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/11/2020).

Pada kampanye kali ini, calon bupati yang diusung satu-satunya dari Partai NasDem itu kembali didampingi anggota DPRD Pangkep, Rizky Darmawan.

Baca Juga

“Untuk memperbaiki kualitas tanah tambak kita, saya dan pak Syahban juga akan menyediakan dan memaksimalkan penggunaan eskavator,”

“Bagi warga yang ingin mengeruk tanah tambaknya, silahkan pakai eskavator itu, tidak ada biaya sewa, masyarakat sisa beli bahan bakarnya saja,” terang MYL dalam orasinya.

Sementara itu, salah satu petani tambak yang tinggal di Desa Manakku, Dg Tunru mengatakan, gagasan itu sangat dibutuhkan oleh warga yang punya empang atau tambak.

“Kadang masyarakat yang punya empang (tambak) hasil panennya selalu tidak baik. Ternyata, salah satu penyebabnya adalah kualitas tanah empang kita yang tidak baik,” kata Dg Tunru.

Lanjut dikatakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) memiliki terobosan menyelesaikan masalah warga soal empang dan tambak tersebut.

“Pak Yusran punya solusi (masalah tambak), beliau menyiapkan eskavator untuk dipakai gratis, sisa kita belikan bahan bakar, ini yang kita harapkan bagi petani tambak. Jadi, mari kita bersatu pilih nomor satu Yusran-Syahban, khususnya di Desa Manakku ini,” ucap Dg Tunru di depan MYL. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan