Anggota DPRD Fraksi NasDem H Ikbal Dampingi MYL Kampanye di Dapil Satu

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Anggota DPRD Pangkep dari Fraksi NasDem, H Iqbal kembali mendampingi calon bupati nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) keliling kampanye di Dapil Satu, Minggu (29/11/2020).

“Mari kita bersatu memilih Yusran-Syahban di Kecamatan Pangkajene,  khususnya Dapil Satu. Beliau berdua adalah putra asli Pangkep,” ajak H Iqbal di hadapan warga Paccelang, Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene.

Baca Juga

Pada kesempatan ini, H Iqbal juga memaparkan sejumlah program unggulan yang diusung Paslon Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) ini.

“Kenapa mau pilih yang lain na’ ada satu kampungta’. Sebaik-baik orang luar, lebih bagus si kampongta’, apa lagi program MYL-SS pro rakyat. Di bidang pendidika, beliau berdua menggratiskan seragam sekolah. Di kesehatan, tidak diminta-minta kita sakit, ada yang jemputki’ di rumah untuk berobat, sisa menelponki’, nanti ada nomor telpon yang aktif 24 jam di Puskesmas disiapkan,” terang H Iqbal.

Tertarik dengan sejumlah program yang diusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut satu itu, salah satu tokoh pemuda, Sumarlin nyatakan dukungan ke MYL-SS.

“Buat anak-anak muda, Program Rumah Siap Kerja milik MYL-SS sangat bagus. Nanti kita diberikan pelatihan kerja, lalu kita dikasih sertifikat kerja yang nantinya bisa digunakan mendaftar di perusahan yang ada di Pangkep. Jadi, kedepan tidak ada lagi alasan perusahaan yang ada di Pangkep menolak kita masuk di perusahaan untuk bekerja,” ucap Sumarlin. (Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya