Anggota Dewan Fraksi NasDem Adriansyah Dampingi MYL Kampanye di Zona Tiga

  • Whatsapp
Muhammad Yusran Lalogau kampenye di daerah pemilihan Zona 3, tepatnya di Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Jumat (27/11/2020). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Didampingi anggota DPRD Pangkep dari fraksi NasDem, Adriansyah mendampingi langsung calon bupati nomor urut 1, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) kampenye di daerah pemilihan Zona 3, tepatnya di Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Jumat (27/11/2020).

Pada kesempatan ini, Ardiansyah mengajak warga Desa Tamarupa untuk bersatu memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) di Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga

“Mari kita satukan pilihan, kita pilih MYL-SS, Coblos nomor satu. Kita akan mencetak sejarah bupati termuda di Sulsel, bahkan di Indonesia, dan satu-satunya calon bupati di Sulsel diusung sendiri Partai NasDem,” ucap Ardiansyah.

Anggota DPRD Pangkep dari fraksi NasDem, Adriansyah mendampingi MYL saat kampanye di di Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Jumat (27/11/2020). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id).

Sementara itu, MYL dalam kampayenya mengatakan, apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat akan diprioritaskan. Salah satunya, menurunkan angka pengangguran dengan menyiapkan Rumah Siap Kerja.

“Masyarakat yang sudah mengikuti program ini (Rumah Siap Kerja-red) tentunya siap direkrut oleh perusahaan-perusahaan sesuai dengan skillnya masing-masing. Selain itu, Kami (MYL-SS) insya Allah, juga akan memberikan kartu tani dan pupuk cair,” kata Yusran di hadapan warga Tamarupa.

Lanjut dikatakan, kedepan MYL-SS akan aktif menemui warga Pangkep melalui Program Bupati Menyapa Rakyat.

“Insya Allah, Jika kami diamanahkan oleh masyarakat menjadi pemimpin Pangkep, kedepan masyarakat tidak susah ketemu sama saya, karena saya akan turun langsung ke masyarakat dengan Program Bupati Menyapa Rakyat,” ucap MYL di hadapn warga Tamarupa

Masih di tempat ini, warga Tamarupa, Idrus mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak memilih MYL, apalagi didampingi birokrat senior, yakni Syahban Sammana.

Track record kedua orang ini tidak usah diragukan lagi. Satunya sosok pemuda mantan Ketua DPRD Pangkep. Satunya lagi birokrat handal, mantan Wakil Bupati,” ujar Idrus.

Senada dengan Idrus, pemuda Tamarupa, Agus Salim menyatakan dukungan ke MYL-SS, lantaran Paslon ini dinilainya pro rakyat.

“Ini calon bupati pro rakyat, apa lagi dengat program beliau berdua jika terpilih nanti, yaitu bupati menyapa rakyat sangat bagus, jangan ketika calon baru turun ke masyarakat, tapi jika sudah terpilih susah mi’ ditemui. Tapi MYL-SS punya program jika terpilih beliau akan turun melalui Program Bupati Menyapa Rakyar,” ucap Agus Salim. (Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya