Tingkatkan Partisipasi Pemilih, PPK Ma’rang Sosialisasi dengan Cara Bersepeda Ria

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dalam rangka menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Pangkep 2020 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ma’rang, Kabupaten Pangkep, menggelar Sosialisasi, Minggu kemarin (11/10/2020).

PPK bersama PPS Ma’rang giat lakukan sosialisasi dengan cara bersepeda ria keliling di Kecamatan Ma’rang. Sosialisasi ini juga diikuti Panwascam dan PKD Kecamatan Ma’rang.

Baca Juga

Warda mengatakan, sosialisasi PPK Kecamatan Ma’rang ini berlangsung selama 2 hari dari Sabtu hingga Minggu.

“Kami bergerak selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu. Bersama PPS, kami menelusuri wilayah pesisir dari Kessikebo, Jennae, Gusunge sampai Bawasalo Kaluku,” ujar Warda.

Lanjut dikatakan, dengan cara sosialisasi keliling ini, pihaknya berharap tingginya minat partisipasi pemilih di Ma’rang, guna menyukseskan Pilkada serentak tahun ini.

“Terkait sosialisasi ini, kami menyambangi warga baik yang sedang beraktivitas maupun yang berada di rumah, warung, pos ronda, pangkalan ojek atau bentor, tempat ibadah,”

“Alhamdulillah kegiatan sosialisasi bersepeda ria ini kami semua dalam keadaan sehat dan kegiatan berjalan dengan lancar,” tutup Warda. (Ismail K)

Disarankan Untuk Anda :