Sukses Bentuk KIM dan Workshop di Empat Kecamatan, Besok Kadis Kominfo Gelar Launching

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmaheta Barat – Setelah sukses menggelar Workshop Gerakan Sadar Informasi (Gasa Ino) di empat Kecamatan, Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Halmahera Barat (Halbar) Chuzaemah Djauhar, yang juga Reformer PKN tingkat II akan melakukan Launching Proyek Perubahan (Proper) Gasa Ino Halbar pada Kamis (22/10/2020) besok.

Chuzaemah kepada wartawan menyampaikan, sebelumnya telah dilakukan Workshop dan pembentukan KIM di empat kecamatan yakni Kecamatan Sahu, Sahu Timur, Tabaru dan Jailolo Selatan (Jalsel).

Baca Juga

Workshop dan pembentukan KIM di empat kecamatan dalam rangka mendorong percepatan penyelesaian konsep Gerakan Sadar Informasi (Gasa Ino).

Proper Gasa Ino sendiri merupakan proper dalam rangka mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II angkatan ke XI yang digelar BPSDM Jawa Barat.

”Alhamdulilah, KIM di empat kecamatan sudah terbentuk dan jumlah anggota KIM sebanyak 86 orang yang tersebar di empat kecamatan,” ungkap Chuzaemah, Rabu (21/10).

Mantan Sekwan DPRD Halbar ini mengaku, Launching Gasa Ino yang rencanaya digelar besok akan dihadiri semua ketua dan anggota KIM dari empat kecamatan, sehingga launching digelar di Ruang Aula Kantor Bupati dan dihadiri langsung Mentor Syahrip Abduradjak dan Pjs Bupati M Rizal Ismail.

“Gasa Ino merupakan salah satu proper untuk PKN tingkat II, sehingga konsep Gasa Ino yang dicetuskan ini untuk menyatukan pemahaman tentang penyampaian informasi yang baik dan benar,” katanya. (MH)

Disarankan Untuk Anda :