Pekan Aspirasi, Desa Pitusunggu Gelar Musdes Penyelesaian Pengaduan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Musyawarah Desa Penyelesaian Pengaduan dan Umpan Balik Kolaborasi P3MD, Kompak, Yasmin dan Sekna Fitra dalam penyusun rencana pembangunan desa tahun anggara 2021, Desa Pitusunggu, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep.

Pelaksanaan musyawarah ini dilaksanakan pada Rabu (14/10/2020) kemarin di Baruga Kantor Desa Pitusunggu, mengusung tema program kelembagaan akuntabilitas sosial untuk mewujudkan pemerintah desa yang transparan dan partisipatif.

Baca Juga

Musyawarah yang berlangsung sukses dan sesuai standar protokoler kesehatan itu dihadiri Kades Andi Oddang Baso, Ketua BPD H Naharuddin yang memimpin jalannya musyawarah, Tenaga Ahli (TA) Pembangunan Partisipatif dari P3MD Pangkep Mardini sebagai pemateri, dan para pendamping desa sebagai Fasilitator.

“Inti dari musyawarah desa ini membahas prioritas usulan yg telah di jaring dari masyarakat lewat Pekan Aspirasi,” kata Idris.

Lanjut Idris menjelaskan, Pekan Aspirasi adalah penjaringan aspirasj yang dilakukan BPD secara door to door atau dari rumah ke rumah warga untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat. (Myt)

Disarankan Untuk Anda :