Home Care, MYL-SS Programkan Kesehatan Gratis untuk Warga Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sosialisasi di Kecamatan Minasatene, tepatnya di Kampung Bontotene, Samaelo dan Ciddokang, Sabtu (24/10/2020).

Sosialisasi program calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Baca Juga

Dalam pemaparannya di hadapan warga, MYL menyampaikan beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan apabila dirinya mendapat amanah dari masyaraat menjadi bupati Pangkep kelak.

Salah satu program unggulan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) adalah pelayanan kesehatan masyarakat di rumah masing-masing.

“Kalau saya duduk jadi bupati, saya tidak mau masyarakat Pangkep tidak mendapatkan penanganan medis diakibatkan keterbatasan biaya. Olehnya itu, kami akan hadirkan program Home Care,” terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Lebih lanjut, MYL juga menyampaikan bahwa Home Care ini akan melibatkan tenaga kesehatan yang lebih profesional di setiap desa dan kelurahan serta programnya gratis.

Home Care ini akan hadir di setiap desa kelurahan dan melibatkan tenaga medis yang profesional dan ini semuanya gratis, yang jelas dia warga Pangkep,” tambah MYL.

Junaedi salah satu warga di Kampung Ciddokang mengapresiasi program MYL-SS karena sangat menyentuh lapisan masyarakat.

“Programnya sangat bagus, sangat menyentuh masyarakat, terutama di bidang kesehatan ini. Dan satu lagi yang bagus tadi saya dengar, yaitu pengadaan mobil Damkar di setiap kecamatan. Masyarakat memang membutuhkan itu,” ucapnya. | Anwar Bro

Disarankan Untuk Anda :