Didampingi Dua Anggota Dewan, Paslon RAMAH Kampanye di Tiga Pulau

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang (RAMAH) kampanye bersama di 3 Pulau, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, Rabu (14/10/2020).

Dalam kampanye RAMAH kali ini, turut hadir anggota DPRD Pangkep dari Fraksi PDIP, H Abdul Rasyid dan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Amiruddin.

Baca Juga

Kunjungan di titik pertama, yaitu di Pulau Satando, Desa Mattiro Baji, dilanjutkan ke Pulau Kulambing, Desa Mattiro Uleng dan terakhir di Pulau Laiya, Desa Mattiro Labangeng.

Hal yang menarik adalah pasangan RAMAH Nomor Urut 2 disambut dengan Tari Padduppa oleh warga Desa Mattiro Labangeng.

Dalam kampanyenya, Rahman Assegaf mengatakan bahwa untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, maka dibutuhkan pemimpin yang luar biasa.

“Kita harus yakin untuk memilih yang sesuai hati nurani kita dengan tulus dan ikhlas, maka hasilnya juga yang akan keluar adalah pasti yang tulus dan ikhlas,” tegas Rahman.

Sementara itu, Muammar Muhayyang mengatakan, kunci kesejahteraan Pangkep ada di Pulau,

“RAMAH menggaungkan perubahan, kami punya pengalaman di bidang masing-masing, sehingga tahu apa yang harus kami benahi terlebih dahulu,” jelas Muammar Muhayang. (Myt)

Jangan Lewatkan