Perkuat Jaringan Hingga Tingkat Desa, Korcam MYL-SS Tondong Tallasa Optimis Menang

  • Whatsapp
Koordinator Tim Pemenangan MYL-SS Kecamatan Tondong Tallasa, Muhammad Ikhlas bersama Ketua Media Center MYL-SS, Amhar Sule. (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Koordinator Tim Pemenangan MYL-SS Kecamatan Tondong Tallasa, Muhammad Ikhlas yang juga mantan Kepala Desa Tondongkura, optimis memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) pada 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Muhammad Ikhlas ke media ini saat ditemui di salah satu Warkop di Jln Matahari, Kabupaten Pangkep, Kamis (10/09/2020).

Baca Juga

Muhammad Ikhlas mengatakan, susunan koordinator kecamatan (Korcam) sudah rampung sampai ke koordinator desa (Kordes) se-Kecamatan Tondong Tallasa.

“Kami bersama Relawan Kelelawar Biru yang diketuai oleh saudara Samsul Bahri dan beberapa relawan lainnya, Insya Allah akan bekerja keras dan optimis memenangkan Pasangan MYL-SS di Kecamatan Tondong Tallasa,” kata Ikhlas.

Sementara itu, Ketua Media Center MYL-SS, Amhar Sule menjelaskan, selaku Kader Partai NasDem Pangkep, koordinator kecamatan dan koordinator desa, serta relawan Tondong Tallasa akan dibantu oleh Ketua DPC Partai NasDem.

“Kami optimis memenangkan MYL-SS, di Tondong Tallasa kami akan bersatu dan berjuang untuk menang,” tegas Amhar. | Anwar Bro

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :