Motivasi Bibit Muda Sepak Bola, Pemdes Mattiro Matae Datangkan Pemain PSM Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Satu kebanggaan dan momen sangat langka, para pemain lokal Pulau Gondong Bali diberi kesempatan menjajal kemampuan para pemain PSM Makassar yang pernah mengharumkan nama baik Timnas Indonesia.

Pemain bintang tersebut, di antaranya Zulkifli Syukur, Rizki Eka, Syamsul Haeruddin, Rizky Pellu, Aji Kurniawan, Hasyim Kipuw, M Arfan dan Deny Marcel tergabung dalam Klub Katti-katti FC Eksebisi dengan Klub Sepakbola Gondong Bali FC menurunkan pemain-pemain asli lokal desa Mattiro Matae.

Baca Juga

Kepala Desa Mattiro Matae, Rizal Idris mengatakan, pihaknya sengaja mengundang pemain bintang untuk memberi motivasi kepada talenta sepak bola di desanya.

“Agar pemain muda bersemangat berlatih, mengasah bakat dan menjadi bintang sepak bola di masa yang akan datang,” ujar Rizal ke media ini, Selasa (8/9).

Lanjut dikatakan Rizal, kedepan ia berharap ada pemain sepak bola dari desa ini bermain di Timnas Indonesia dan juga klub-klub besar.

Diketahui, kehadiran pemain-pemian sepak bola profesional ini untuk menghibur masyarakat sekaligus menyerahkan hadiah bagi juara pertandingan sepak bola yang digelar oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Mattiro Matae dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI .

Sementara itu, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengaku bahagia berkunjung ke pulau Gondong Bali dan memberikan hiburan sepak bola kepada warga. (Ismail K)

Jangan Lewatkan