KPU Halbar: Empat Paslon Lolos Verifikasa Syarat Calon

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat, telah menetapkan Empat Bakal Pasangan Calon (Paslon) Lolos Verifikasi Syarat Calon Pemilihan Kepala Daerah.

Keempat pasangan calon tersebut adalah, Ahmad Zakir Mando-Pdt Alpinus K. Pay (Zaman-Pay), James Uang-Djufri Muhammad (JUJUR), Danny Missy-Imran Lolory (DAMAI), dan Denny Palar-Iksan Hi Husen (DESAIN).

Baca Juga

Dari hasil verifikasi syarat calon empat pasangan calon tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusup yang dampingi empat Komsioner lainnya yakni, Ramlah Hasym, Yanto Hasan, Maks Kurang dan Abdurahman, saat menggelar rapat pleno terbuka di Aula Kantor KPU Halbar, Senin (14/09/2020) malam.

“Tahapan pelaksanaan Pilkada serentak sudah dilaksanakan mulai dari pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halbar yang telah kita laksanakan pada tanggal 4- 6 September 2020 lalu, dan malam ini dilanjutkan dengan Verifikasi syarat calon dan periksaan kesehatan,” ungkap Miftahudin Yusup dalam sambutannya.

Mifta menambahkan, terkait dengan pemeriksaan paslon selain ada beberapa daerah, paslon dari Kabupaten Halmahera Barat yang belum mengikuti pemeriksaan kesehatan namun masih ada tahapan pemeriksaan kesehatan ke-2 yang akan dijadwalkan pada tanggal 21 September 2020 untuk paslon yang belum mengikuti Rikes.

Dengan begitu, ia berharap kepada masing- masing tim paslon untuk mengingatkan kepada kandidat yang belum mengikuti pemeriksaan kesehatan agar diikuti pada tahap ke-2 yang akan dilaksanakan pada 21 September 2020. (MH)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :